Home>>Canopy Kain>>Info Awning/Canopy Kain Dickson
Canopy Kain Dickson
Canopy Kain

Info Awning/Canopy Kain Dickson

Sejarah Canopy Kain Dickson

Awal mula adanya canopy kain dickson yaitu, tepat di tahun 1836, seorang pemuda Skotlandia mencoba mengadu nasib dengan mendirikin sebuah pabrik tekstil baru di utara Francis. Dia adalah David Dickson, dengan bekal kepiawaan mengolah setiap jenis kain tekstil modern. Dia merasa ada pada pilihan tepat mengingat kala itu Francis utara sudah menjadi jantung industri tekstil.

Perjalanan Karier Dickson

David Dickson memulai perjalanan di Prancis utara dengan membuat kain umum. Namun berkat kejelian dia mengamati pasar dia pun dengan cepat berekperimen pada setiap elemen kain. Perushaan Kapal laut satu persatu merekontruksi setiap layar armadanya dengan kain yang di produksi Dickson.

Tidak butuh waktu lama untuk dia menancapkan setiap kepercayaan konsumen. Sehingga pada 1840 dia pun mulai aktif mengirimkan setiap produk ke penjuru Eropa dan Amerika.

Di tahun 1998 Dickson bergabung dengan perusahaan Amerika Glen Raven, yang secara otomatis menjadi saudara pemain populer di kancah awning yaitu Sunbrella.

Dickson berhasil mempertahankan akar dari sebuah lebel produk berkwalitas. Tanpa harus meninggalkan awal jejaknya di Prancis. Hingga kini Dickson masih menggunakan fasilitas produksi di Prancis meski telah bergabung dengan raksasa tekstil Amerika.

Dua abad berlalu, Dickson masih mempertahan setiap unsur demi sebuah kualitas. Terbukti dengan ketatnya uji materil yang dilakukan pada setiap jenis produknya. Kelembutan serta fleksibelitas menjadi sebagian keunggulan kain akrilik handal yang di tawarkan Dickson lalu, ketahanan dan system coloring yang menjadikannya variable pilihan.

Penggunaan Kain Dickson Saat Ini

Ada berbagai macam kebutuhan yang memerlukan adanya canopy kain saat ini. Beberapa ranah kehidupan di bidang bisnis terutama menjadi satu contoh yang paling sering bisa kita temukan dengan keberadaan produk ini. Misalnya saja seperti resort, kafe, resto, hotel, pertokoan, distro, butik, dan masih banyak beberapa jenis bangunan lain yang memakai produk satu ini.

Fungsi utama dari produk canopy kain dickson memang untuk melindungi apa pun di bawahnya dari panas dan hujan. Akan tetapi, ada juga manfaat lain yang bisa kita dapat dengan menggunakan produk ini. Salah satu di antaranya adalah untuk menambah nilai keindahan pada suatu bangunan. Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan bentuk bangunan dan kebutuhan.

Semoga bermanfaat, Salam dan terima kasih.